Download Ebook Dalil Amalan Warga NU

Assalamualaikum Wr. Wb.

Menanggapi maraknya perdebatan di antara dua golongan yang melibatkan Ahlussunah wal Jamaah di Indonesia, khususnya warga Nahdliyin (Nahdlatul Ulama), di mana tuduhan dan fitnah ditujukan secara bertubi-tubi. Menuduh bahwa amalan NU tidak berdalil, sesat, dan bidah. Banyak diantara teman-teman yang "awam" dalam hal ini pun terpengaruh atau ada juga yang terpancing emosinya. Namun banyak juga teman-teman yang bisa "membentengi diri" dari fitnah dan tuduhan ini.

Dalil NU


Sering sekali saya lihat di Instagram banyak sekali akun-akun yang sering menebar fitnah, menimbulkan keresahan, sehingga mengundang banyak emosi dan perdebatan yang tida ujungnya. Yah memang, berdebat di sosial media hanya akan membuang waktu, apalagi jika kita berhadapan dengan orang-orang yang keras, kolot, tidak terbuka pikirannya.

Nah menanggapi hal ini, kali ini saya akan membagikan sebuah Ebook berjudul "Dalil Amalan Warga Nahdliyin (NU)".

Beberapa hari yang lalu saya sempat iseng browsing - browsing mencari pengetahuan di Pustaka Ilmu Sunni Salafiyah-KTB. Secara tidak sengaja saya menemukan sebuah makalah yang membahas tentang dalil amalan warga NU. Latar belakang penulisan makalah ini adalah untuk “meluruskan” dari tuduhan golongan yang tidak sepaham dengan amalan-amalan warga nahdliyin, sehingga dengan mudahnya mereka mengatakan banyak amalan warga NU berbau Tahayul, Bid’ah dan Churafat (TBC). Alhamdulillah makalah ini memberi banyak sekali informasi.

 Lalu saya putuskan untuk membagikan ulang makalah ini dalam bentuk E-Book, agar lebih mudah dibaca dan bisa dibagi-bagikan ke teman-teman secara offline. Saya susun kembali makalah tersebut dengan ditata ulang sedikit agar lebih rapi. Semoga Bermanfaat.



Format : PDF (bisa dibuka di HP maupun Komputer)
Ukuran : 3 MB
Halaman : 109 Halaman
Penulis : M. Imam Nawawi, S.PdI


Bagi yang ingin membagikan Ebook ini dipersilahkan, tidak perlu meminta izin, karena memang Ebook ini dibuat untuk dibagi-bagikan. Bagi teman Blogger yang ingin membagikan Ebook ini di salah satu artikelnya dimohon mencantumkan link blog ini. Matur Suwun.

Sekian postingan dari Nuturi, semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Terbaru
Sebelumnya
Selanjutnya »

Komentar yang sopan ya ^_^ ConversionConversion EmoticonEmoticon